News Update :
Home » » Mercedes-Benz Indonesia berkumpul

Mercedes-Benz Indonesia berkumpul

Penulis : mobilwowjakarta on Tuesday, November 26, 2013 | 2:44 AM

Tahun ini Mercedes-Benz Club regional Jawa Barat yang membawahi 17 klub di bawahnya ditunjuk sebagai penyelenggara  Jambore Nasional yang dihadiri oleh lebih dari 1500 peserta.
Hampir seluruh model Mercedes-Benz
http://mobilwowjakarta.blogspot.com/Tidak hanya sebagai ajang berkumpulnya para pemilik dan penggemar Mercedes-Benz, berbagai macam kegiatan juga turut meramaikan JamNas ini seperti, kontes modifikasi, kontes gerai komunitas dan mini gallery yang menghadirkan deretan model klasik Mercedes-Benz termasuk Bertha-Benz yang disebut sebagai mobil pertama di dunia.
Pada JamNas ini digelar pula bazar yang menjual belikan mobil bekas Mercedes-Benz berikut segala pernak-pernik unik dan spare parts Merceds-Benz kepada para penggemar merek mobil asal Stuttgart ini.
“Jambore Nasional merupakan ajang berkumpul setiap tahun bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia. Kami memiliki satu persamaan, yaitu passion kami yang sangat besar terhadap Mercedes-Benz,” ujar Doddy Moedjito, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia.
Kepedulian terhadap lingkungan juga ditunjukkan oleh para pecinta Mercedes-Benz ini dengan melakukan kegiatan “Adopt A Tree”, yaitu melakukan penanaman pohon di area Kota baru Parahyangan dengan jumlah pohon disesuaikan jumlah klub yang hadir di JamNas.
Salah satu agenda utama pada JamNas kedelapan ini adalah pemecahan rekor MURI parkir terpanjang mobil satu merek, Mercedes-Benz. Rekor pun tercatat dengan jarak parkir 2299 meter dari jumlah 926 mobil Mercedes-Benz terparkir, dan penghargaan diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, mewakili pihak MURI.
“Pemecahan rekor parkir terpanjang Mercedes-Benz ini menunjukkan eratnya hubungan antar anggota Mercedes-Benz Club Indonesia. Kami juga ingin menunjukkan passion kami terhadap Mercedes-Benz dan menurunkan warisan tersebut ke generasi selanjutnya,” tambah Doddy Moedjito
Share this article :

Post a Comment

PROMO HONDA

PROMO DAIHATSU

PROMO MITSUBISHI

PROMO TOYOTA

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Asal Usul Berita . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger