News Update :
Home » » 10.000 Sukarelawan Ford Bersatu untuk Masyarakat dalam Kegiatan Tahunan Ford Global Week of Caring Ke-8

10.000 Sukarelawan Ford Bersatu untuk Masyarakat dalam Kegiatan Tahunan Ford Global Week of Caring Ke-8

Penulis : mobilwowjakarta on Sunday, September 15, 2013 | 11:24 PM

•    Ford Volunteer Corps telah mendaftarkan lebih dari 10.000 karyawan, pensiunan dan dealer Ford di lebih dari dua lusin negara untuk kegiatan tahunan Ford Global Week of Caring ke-8
•    Lebih dari $290,000 hibah di seluruh dunia membantu dalam mendukung proyek pelayanan masyarakat termasuk prakarsa baru di Eropa dan Asia Pasifik
•    Lebih dari 80 proyek di kawasan Asia Pasifik akan diselesaikan selama masa pelayanan masyarakat ini
•    Di Indonesia, karyawan dan mitra Ford membantu merenovasi sekolah menengah atas di Sawangan, Depok yang menyediakan pendidikan gratis dan keterampilan hidup praktis untuk anak-anak kurang mampu

JAKARTA, Indonesia, 13 September 2013 – Sekitar 10.000 anggota Ford Volunteer Corps - terdiri dari karyawan, pensiunan dan dealer Ford - bergabung bersama-sama untuk mengerjakan lebih dari 200 proyek di enam benua selama Ford Global Week of Caring tahunan ke-8.

Ford Volunteer Corps bersama-sama melayani masyarakat mulai dari China sampai Australia dan dari Eropa sampai Amerika pada pertengahan September ini. Ford Global Week of Caring adalah puncak dari kampanye global sepanjang tahun untuk menunjukkan rasa peduli Ford terhadap masyarakat di sekitarnya.

"Karyawan Ford mengatakan bahwa mereka bersyukur karena bekerja di sebuah perusahaan yang mendorong dan mendukung keinginan mereka untuk membuat perbedaan dalam masyarakat mereka," ujar Jim Vella, President Ford Motor Company Fund and Community Services. "Sangat menyenangkan melihat bagaimana karyawan Ford kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dan memberi dampak melalui kontribusi yang mereka berikan."

Sukarelawan Ford mengerjakan berbagai proyek di seluruh dunia. Proyek-proyek ini termasuk membangun tempat penampungan sementara bagi anak-anak tunawisma di China, merenovasi sebuah pusat kegiatan pemuda di Jerman, penyediaan fasilitas air minum bersih di wilayah yang kurang beruntung di India dan Afrika Selatan, serta berpartisipasi dalam kegiatan pemulihan lingkungan di Australia.


Di AS, karyawan Ford di 16 negara bagian membangun rumah, merehabilitasi tempat penampungan, memberi makan orang yang kelaparan, menanam kebun sayur perkotaan, dan membantu veteran militer, termasuk mensponsori Honor Flight untuk veteran Perang Dunia II dari Kansas City untuk mengunjungi World War II Memorial di Washington, D.C.

Di seluruh pasar ASEAN, sukarelawan Ford bersatu untuk membantu dalam proyek-proyek penjangkauan masyarakat, termasuk pembangunan rumah dan bendungan bambu, renovasi sekolah, penanaman bibit di hutan bakau, dan pemberian sumbangan helm dan buku ke sekolah-sekolah. Banyak dari proyek ini akan diperluas dan dilanjutkan dalam beberapa bulan mendatang.

Di Indonesia, sekitar 70 karyawan dan mitra bisnis Ford bergabung dalam kegiatan tahun ini, yang secara kolektif mencatatkan lebih dari 800 jam sukarelawan.

Tahun ini, sukarelawan Ford bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), mitra Global Week of Caring, dalam memperbaiki SMAN 5 di Sawangan, Depok. Sekolah ini adalah sekolah terbuka yang bertujuan untuk memberikan pendidikan gratis dan keterampilan hidup praktis bagi anak-anak kurang mampu di daerah tersebut.

Para siswa dan guru dengan senang hati berpartisipasi dalam upaya restorasi yang diprakarsai oleh tim Ford dalam memperbaiki dan membangun fasilitas sekolah. Upaya ini termasuk merapikan perpustakaan, toilet dan sistem saluran pembuangan, penyemenan, pemasangan tegel dan pengecatan ruang kelas, serta pelatihan siswa dalam mendaur ulang sampah plastik dan kertas.

"Global Week of Caring tahunan ini menampilkan karakteristik terbaik Ford dan tim kami. Sangatlah luar biasa untuk menjangkau dan mendukung masyarakat di sekitar kami dengan cara berarti yang dapat memberikan manfaat jangka panjang," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Organisasi nirlaba di Eropa dan Asia Pasifik akan membagikan lebih dari $200,000 dalam bentuk hibah untuk proyek-proyek mereka. Ford Motor Company Fund juga memberikan kontribusi lebih dari $90,000 untuk mendukung kegiatan yang berbasis di AS. (andy)
Share this article :

Post a Comment

PROMO HONDA

PROMO DAIHATSU

PROMO MITSUBISHI

PROMO TOYOTA

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Asal Usul Berita . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger