News Update :

TOYOTA VIOS TRD HADIR di IIMS 2014

Penulis : mobilwowjakarta on Wednesday, October 8, 2014 | 12:07 AM



Jakarta- APM dari Toyota memperkokoh line-up Mobil baru Toyota Vios dengan menghadirkan varian TRD bagi pelanggan yang ingin tampil dengan nuansa sporty. Tipe Vios TRD ini sengaja dimunculkan di IIMS 2014 sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Toyota, khususnya konsumen Vios selama ini yang hadir pada perhelatan otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.
"Tampilnya tipe TRD ini makin melengkapi line-up Mobil Toyorta Vios dari empat menjadi enam varian. Kami sengaja menggunakan event indonesia International Motor Show 2014 ini sebagai penghargaan kepada pelanggan loyal Toyota sekaligus memperlihatkan kepada pelanggan bahwa event Indonesia International Motor Show adalah jendela bagi industri otomotif nasional. Seperti diketahui, Toyota Vios adalah produk global yang dipercayakan kepada Toyota Indonesia untuk membuatnya," ungkap Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam kesempatan yang berbeda.
Kehadirannya pertama kali di Indonesia pada 2003 lalu, Toyota Vios berhasil mendominasi pasar sedan di segmen new entry dengan tingkat penjualan yang terus meningkat. Seiring dengan kemajuan yang dicapai, Toyota Indonesia sejak awal 2014 dipercaya untuk menjadi basis unit Toyota Vios dan sekaligus sebagai basis ekspor untuk mengisi pasar global.
Seiring dengan pencapaian permintaan di pasar global, sejak Agustus lalu ekspor Vios dari Indonesia ditingkatkan menjadi 3.500 unit per bulan, dengan tujuan utama ke pasar Timur Tengah dan kawasan ASEAN. Penggunaan kompenen lokalnya pun tinggi hingga mencapai 60%.
Melalui kemunculan model Vios TRD ini ungkap Doni Yuwono, Department Head – Model Life Improvement, merupakan permintaan pasar yang menginginkan kemunculan roda-empat sedan bernuansa sporty. “Toyota tampilan unit ini untuk memenuhi selera pemakai setia Vios,” ungkapnya.
Dilihat dari keberhasilan Toyota Indonesia memunculkan Toyota Vios TRD Sportivo ini merupakan hasil penggabungan yang baik antara Toyota Astra Motor dalam mempelajari keinginan pelanggan khususnya di Indonesia dan tentunya rasa percaya principal sehingga tercipta Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai dengan kemauan konsumen. Diharapkan dengan kehadiran Toyota Vios TRD Sportivo sebagai sedan pilihan yang sporty dapat memberikan pemakai pilihan yang lebih lengkap lagi.
Dari sisi spesifikasi mekanikal, Toyota Vios TRD tidak mengalami perubahan, tetap menggunakan mesin yang dibenam pada current model, yakni 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter dan 16 valve DOHC engine, serta didukung VVT-i technology yang mempunyai kecepatan terbaik dan power optimal, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, sesuai tagline-nya; Speed Maker, Fuel Saver.

Share this article :

Post a Comment

PROMO HONDA

PROMO DAIHATSU

PROMO MITSUBISHI

PROMO TOYOTA

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Asal Usul Berita . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger