News Update :
Home » » Mazda's Next-Generation RX-Series Coupe

Mazda's Next-Generation RX-Series Coupe

Penulis : mobilwowjakarta on Thursday, August 15, 2013 | 12:42 AM

Bila kata rotary disebutkan untuk setiap penggemar mobil, Anda selalu dapat menjamin bahwa pikiran pertama mereka akan menyulap kenangan mobil sport bertenaga Wankel dari Mazda masa lalu.


Karena Cosmo Sport diluncurkan pada tahun 1967, Mazda rotary telah mengumpulkan berikut besar pemilik setia dan pengagum. Dipuji karena desain yang unik, kelancaran dan merek dagang catatan mesin rotary, ini merupakan konfigurasi mesin yang berdiri keluar dari kompetisi dan membentuk dasar untuk seri RX legendaris kendaraan kinerja.
Hari ini, ada kekosongan di perusahaan Hiroshima berbasis kinerja line-up, RX-8 telah berhenti produksi, sehingga tidak ada pilihan bertenaga rotary lain pada menu mobil baru mereka. Semua itu tidak hilang, karena   Mazda menyiapkan sebuah babak baru dalam Wankel propulsi,  

Hal pertama yang pertama, ya, usulan ilustrasi ini telah banyak dipengaruhi oleh Mazda Shinari konsep mobil yang fantastis yang dulu tampilan Mazda6 saat ini. Garis Familiar terbawa dari mobil itu, lanjut   perusahaan Kodo ("soul of Motion") 
Saat mata Anda bergerak ke arah bisnis-end, kita akan melihat bumper yang lebih rendah sekarang menggabungkan intake udara di kedua sisi - terutama untuk tujuan pendinginan, mereka juga menambahkan agresivitas estetika juga. Mengapit tepi luar yang dominan, grill satwa pemakan depan lampu depan yang lebih luas yang menggabungkan LED di tepi bawah. Lebih lanjut, tudung halus mengangkat mencakup tersembunyi power-dome, sedangkan fender flare menonjol tetap setia klasik sport cetak biru mobil.
Meskipun tidak ditampilkan di sini, akhir-belakang mengikuti interpretasi yang lebih agresif tempat belakang Mazda3 terbaru ini. Kereta awal pemikiran ini mengambil inspirasi dari RX tua dengan 'tegak' jendela belakang cutaways kaca mereka, namun, dalam kepentingan di-sesuai dengan bahasa desain Kodo, diputuskan bahwa pendekatan yang lebih konvensional diambil. Di bawah  interior sebagian besar mengikuti   eksterior  dengan tata letak sopir-sentris dan bahan berkualitas tinggi.
Powering ini   bergulir karya seni adalah mesin rotary generasi berikutnya Mazda, internal bernama 16X. Ini pabrik baru ini diharapkan akan jauh lebih hemat bahan bakar dibanding mesin Renesis terakhir, menggabungkan teknologi SKYACTIV seperti injeksi langsung dan rasio kompresi yang tinggi untuk efisiensi thermal yang lebih baik. Unit baru ini juga diharapkan untuk mendapatkan 300cc perpindahan atas RX-8, membawanya ke dalam kapasitas 1.6L.  Horsepower harus setidaknya 300, dengan angka-angka yang disalurkan melalui manual 6-kecepatan baru dan mengapa tidak, transmisi kopling ganda opsional ke roda belakang.
Filosofi SKYACTIV juga akan memberikan kontribusi untuk penghematan berat dengan memanfaatkan platform Miata/MX5-generasi berikutnya. Hal ini dikombinasikan dengan penggunaan luas dari aluminium harus menjaga pound Subaru BRZ dibatasi / Toyota / Scion 86 tingkat, membantu kinerja dan penanganan untuk boot.
Berbicara tentang pesaing saingan, akan bergabung dengan segmen semakin ramai melawan Subaru / Toyota kembar, Nissan 370Z, Hyundai Genesis coupe, Ford Mustang dan lebih persembahan coupe premium dari Audi, BMW dan Lexus. Semua ini seharusnya tidak kesulitan Mazda terlalu banyak karena indikasi awal memiliki bir resep untuk sukses, meskipun konfigurasi tempat duduk 2 orang belum dikonfirmasi (one)
Share this article :

Post a Comment

PROMO HONDA

PROMO DAIHATSU

PROMO MITSUBISHI

PROMO TOYOTA

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Asal Usul Berita . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger