Bila
kata rotary disebutkan untuk setiap penggemar mobil, Anda selalu dapat
menjamin bahwa pikiran pertama mereka akan menyulap kenangan mobil sport
bertenaga Wankel dari Mazda masa lalu.
Karena Cosmo Sport diluncurkan pada tahun 1967, Mazda rotary telah mengumpulkan berikut besar pemilik setia dan pengagum. Dipuji
karena desain yang unik, kelancaran dan merek dagang catatan mesin
rotary, ini merupakan konfigurasi mesin yang berdiri keluar dari
kompetisi dan membentuk dasar untuk seri RX legendaris kendaraan
kinerja.
Hari
ini, ada kekosongan di perusahaan Hiroshima berbasis kinerja line-up,
RX-8 telah berhenti produksi, sehingga tidak ada pilihan bertenaga
rotary lain pada menu mobil baru mereka. Semua
itu tidak hilang, karena Mazda menyiapkan sebuah
babak baru dalam Wankel propulsi,
Hal
pertama yang pertama, ya, usulan ilustrasi ini telah banyak dipengaruhi
oleh Mazda Shinari konsep mobil yang fantastis yang dulu tampilan
Mazda6 saat ini. Garis Familiar terbawa dari mobil itu, lanjut perusahaan Kodo ("soul of Motion")
Saat
mata Anda bergerak ke arah bisnis-end, kita akan melihat bumper yang
lebih rendah sekarang menggabungkan intake udara di kedua sisi -
terutama untuk tujuan pendinginan, mereka juga menambahkan agresivitas
estetika juga. Mengapit tepi luar yang dominan, grill satwa pemakan depan lampu depan yang lebih luas yang menggabungkan LED di tepi bawah. Lebih
lanjut, tudung halus mengangkat mencakup tersembunyi power-dome,
sedangkan fender flare menonjol tetap setia klasik sport cetak biru
mobil.
Meskipun
tidak ditampilkan di sini, akhir-belakang mengikuti interpretasi yang
lebih agresif tempat belakang Mazda3 terbaru ini. Kereta
awal pemikiran ini mengambil inspirasi dari RX tua dengan 'tegak'
jendela belakang cutaways kaca mereka, namun, dalam kepentingan
di-sesuai dengan bahasa desain Kodo, diputuskan bahwa pendekatan yang
lebih konvensional diambil. Di
bawah interior sebagian besar mengikuti
eksterior dengan tata letak sopir-sentris dan bahan berkualitas
tinggi.
Powering ini bergulir karya seni adalah mesin rotary generasi berikutnya Mazda, internal bernama 16X. Ini
pabrik baru ini diharapkan akan jauh lebih hemat bahan bakar dibanding
mesin Renesis terakhir, menggabungkan teknologi SKYACTIV seperti injeksi
langsung dan rasio kompresi yang tinggi untuk efisiensi thermal yang
lebih baik. Unit baru ini juga diharapkan untuk mendapatkan 300cc perpindahan atas RX-8, membawanya ke dalam kapasitas 1.6L. Horsepower harus setidaknya 300, dengan angka-angka yang disalurkan
melalui manual 6-kecepatan baru dan mengapa tidak, transmisi kopling
ganda opsional ke roda belakang.
Filosofi
SKYACTIV juga akan memberikan kontribusi untuk penghematan berat dengan
memanfaatkan platform Miata/MX5-generasi berikutnya. Hal
ini dikombinasikan dengan penggunaan luas dari aluminium harus menjaga
pound Subaru BRZ dibatasi / Toyota / Scion 86 tingkat, membantu kinerja
dan penanganan untuk boot.
Berbicara
tentang pesaing saingan, akan bergabung dengan segmen semakin ramai
melawan Subaru / Toyota kembar, Nissan 370Z, Hyundai Genesis coupe, Ford
Mustang dan lebih persembahan coupe premium dari Audi, BMW dan Lexus. Semua
ini seharusnya tidak kesulitan Mazda terlalu banyak karena indikasi
awal memiliki bir resep untuk sukses, meskipun konfigurasi tempat duduk 2
orang belum dikonfirmasi (one)
Home »
» Mazda's Next-Generation RX-Series Coupe
Mazda's Next-Generation RX-Series Coupe
Penulis : mobilwowjakarta on Thursday, August 15, 2013 | 12:42 AM
Related posts:
If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Post a Comment