News Update :
Home » » Honda meluncurkan Fit baru di Jepang, memiliki harapan besar untuk Amerika Utara

Honda meluncurkan Fit baru di Jepang, memiliki harapan besar untuk Amerika Utara

Penulis : mobilwowjakarta on Thursday, September 5, 2013 | 8:26 PM

Honda telah resmi meluncurkan Fit sub-kompak di pasar otomotif, menjelang akhirnya tiba di Amerika Utara. Generasi ketiga Fit liar penting bagi Honda, dengan presiden perusahaan, Takanobu Ito, mengatakan, "Ini adalah model yang paling penting."

Generasi ketiga Fit adalah bahasa desain baru pelopor Honda,  H Desain dan juga akan menjadi Fit pertama akan diproduksi di Amerika Utara. Berkat sebuah pabrik Meksiko yang dijadwalkan untuk membuka pada musim semi tahun 2014, Honda akan mampu menghasilkan 200.000 Fits untuk pasar Amerika Utara di Amerika Utara
Adapun yang Menyenangkan H Desain, itu dimaksudkan untuk menjadi lebih ramping dan lebih modern, menurut Automotive News. Ini tidak jelek, tapi desain keseluruhan jauh lebih penting daripada apa yang  Kendaraan yang Anda lihat di atas adalah RS Fit, yang memiliki cukup kemiripan dengan dikabarkan Fit Mugen. Tak banyak detail pada model ini, namun berdasarkan pada penampilan saja, kita tentu berharap itu akan datang ke pasar Amerika Utara - itu akan membuat Fit Sport besar. Sebuah varian hybrid juga akan datang ke pasar AS, dan mobil yang kembali angka mengesankan pada siklus Jepang: 86 mil per galon sejauh ini, berkat kombinasi dari mesin empat silinder 1.5-liter, Atkinson-cycle, dan tujuh kecepatan, transmisi dual-clutch. Itu merupakan peningkatan 35 persen dibanding saat ini, JDM Fit Hybrid.

Memang, jika Hybrid Fit dapat kembali dekat angka-angka pada siklus US EPA, harus melakukannya dengan baik.  meningkatkan ekonomi merupakan bagian dari apa yang telah dia percaya bahwa Honda akhirnya akan pindah 1,5 juta Fits tahun 2016. Honda Bos juga mengharapkan mobil B-segmen untuk menjadi penjual merek terbaik, secara keseluruhan, melebihi Civic, CR-V dan Accord. Mereka adalah beberapa harapan besar. (One)
Share this article :

Post a Comment

PROMO HONDA

PROMO DAIHATSU

PROMO MITSUBISHI

PROMO TOYOTA

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Asal Usul Berita . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger